Minggu, 04 Maret 2012

Waralaba Stick Kentang

Kentang adalah makanan pengganti nasi dengan nilai gizi tinggi yang mudah kita dapatkan, dengan dibuat stick kentang sehingga praktis dan mudah dalam memasaknya. Cara penyajianya stick kentang digoreng dengan minyak yg sdh dipanaskan sampai kering berwarna kekuning-kuningan, kemudian ditiriskan lalu kentang siap disajikan. Stick kentang sangat dinikmati baik oleh anak-anak maupun orang dewasa.
Oleh karena ketersediaan barang mudah dan memiliki nilai gizi tinggi serta diminati oleh masyarakat maka ini dapat dijadikan peluang usaha yang menguntungkan. 
Stick kentang Kiya Potatoes usaha yang dirintis oleh Mutoha menyajikan stick kentang yang lebih renyah dan gurih diambil dari kentang kualitas tinggi. Memiliki  berbagai macam pilihan rasa seperti rasa original, barbeque, keju, pizza, balado, sapi panggang, ayam bakar, jagung bakar, pedas hot, black pepper stick yang tentunya membuat pelanggan datang kembali.
Stick kentang Kiya Potatoes sudah membuka beberapa cabang dan akan terus berkembang. Dalam rangka untuk mempercepat pengembanganya dan membuka sebanyak-banyaknya lapangan kerja, kini Kiya potatoes sudah membuka kemiraan untuk bersama-sama meraih keuntungan dengan modal relatif kecil. Semoga dengan kehadiran outlet-outlet Kiya Potatoes diberbagai kota dan kabupaten dapat turut membantu menurunkan angka kemiskinan di negeri kita tercinta ini.


Untuk pendaftaran kemitraan
Silahkan Hubungi : Toha        HP. 0813 86293056

salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar