Sabtu, 17 Maret 2012

Bisnis Kentang goreng (Stick Kentang) Kiya Potatoes makin laris manis

Uji coba bisnis Kentang Goreng (stick Kentang) Kiya Potatoes satu tahun yang lalu ternyata membuahkan hasil yang menggembirakan saat ini. Terbukti beberapa cabang yang telah didirikan melampaui target penjualan. Target yang di patok satu hari 40 bungkus dengan harga satuan 5.000, Kiya Potatoes mampu menjual per hari 60 bungkus, bahkan ada satu cabang yang penjualanya lebih dari 80 bungkus per hari, sehingga omset yang didapat tembus 400.000 per hari, pencapaian yang sangat luar biasa.
Dengan modal relative murah, hanya 4jt mampu bersaing dengan usaha makanan lainya yang modal awalnya lebih besar. Hal ini tidak semata-mata hanya kebetulan saja, Kiya Potatoes telah berjuang untuk senantiasa memuaskan pelanggan dengan cara memilih bahan kentang yang berkualitas, bumbu tabur anekarasa yang kualitas terbaik dan ditambahkan mayonais serta saos sambal pilihan dengan racikan tangan membuat lebih sensasional.
Kiya Potatoes mengundang para calon mitra yang ingin sukses untuk bergabung dalam bisnis kentang goreng (stick kentang).
Alasan bergabung dengan Kiya Potatoes
·         Harga kemitraan sangat terjangkau, hanya 4jt seumur hidup
·         Bisnis makanan yang sedang berkembang
·         Sisa penjualan tidak ada yang terbuang, kentang mentah dapat dimasukan kembali ke frizer atau kulkas
·         Menyediakan bahan kentang dan bumbu yang murah (khusus mitra) sehingga dapat memperoleh laba hingga 50%
·         Calon karyawan akan di training terlebih dahulu sehingga memiliki standar pelayanan yang baik
Tunggu apa lagi, ayo cepat bergabung dan raih kesempatan mas dengan bisnis kentang goreng (stick kentang) Kiya potatoes dan raih kesuksesan bersama.
Hub: Toha 0813 86293056

Tidak ada komentar:

Posting Komentar